Top Tips Cara Untuk Membuat Kebun Organik Anda

Berkebun organik adalah hobi yang menarik dan membantu Anda berhubungan dengan alam. Ini hobi yang menyenangkan di mana Anda bisa menanam makanan sehat sendiri. Sebenarnya tidak sesulit kedengarannya. Tinjau kiat dalam artikel ini dan Anda akan segera membuat kebun organik yang indah.

Pastikan Anda memiliki cacing tanah di tanah Anda. Cacing tanah sangat penting untuk berkebun organik yang baik, karena mereka menganginkan tanah. Juga, produk sampingan dari pencernaan cacing tanah sebenarnya adalah makanan nabati yang baik. Cacing tanah mendorong bakteri tanah yang menyediakan nutrisi yang dibutuhkan untuk tanaman Anda sambil bersaing dengan hama serangga berbahaya, mengurangi kebutuhan akan pestisida dan pupuk kimia.

Trik yang bagus untuk tukang kebun organik dan cara yang rapi untuk menggunakan kembali botol susu plastik adalah dengan menggunakannya sebagai bentuk irigasi sendiri untuk kebun Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menyodok lubang kecil ke bagian bawah kendi plastik 1 galon, mengubur kendi di sebelah tanaman Anda dan pastikan untuk meninggalkan lubang. Isi tabung yang memungkinkan air meresap perlahan ke tanah.

Mengapa membeli sampul taman baru ketika Anda dapat menggunakan selimut lama untuk menutupi tanaman di musim dingin? Jika Anda tidak memiliki selimut lama, Anda dapat membeli yang bekas di toko barang bekas dengan harga murah. Gunakan sangkar tomat untuk menopang selimut di atas tanaman Anda. Batu bata individu atau batu taman dapat digunakan untuk menahan selimut dan turun dan memastikan cakupan yang baik untuk tanaman Anda.

Tanaman indoor organik mungkin membutuhkan sumber cahaya tambahan untuk menggantikan cahaya yang mereka lewatkan dengan menjadi di dalam ruangan. Ini perlu dipertimbangkan. Jika Anda ingin tanaman indoor, pilih spesimen yang dapat tumbuh di tempat yang relatif gelap. Jika Anda sudah memiliki tanaman yang membutuhkan cahaya penuh dan cahaya alami yang disediakan tidak mencukupi, lampu buatan dapat melengkapi kebutuhan mereka.

Aturan praktis yang harus diikuti ketika menanam kebun organik lebih sedikit adalah lebih banyak. Meskipun Anda ingin menanam sedikit lebih banyak daripada yang Anda pikir perlu dalam kasus busuk atau hama, Anda tidak ingin berlebihan karena Anda akan menghasilkan lebih banyak daripada yang bisa Anda tangani.

Menanam pagar hidup di sekitar properti Anda memiliki banyak manfaat. Hedges memberikan penghalang yang lebih lembut untuk menandai batas properti Anda dan tidak terlalu melarang dibandingkan dengan dinding yang terstruktur. Lindung nilai hidup akan memberikan privasi tetapi masih mencegah pelanggaran oleh hewan atau orang. Jika Anda memiliki pagar yang mekar, itu bisa menjadi latar belakang yang indah selain lanskap Anda.

Kontrol gulma di kebun organik Anda akan lebih menantang daripada kebun konvensional karena Anda tidak dapat menggunakan herbisida kimia. Salah satu cara terbaik untuk mengendalikan gulma tanpa menggunakan bahan kimia adalah menciptakan penutup tanah dengan mulsa. Simpan hiasan pohon dan kliping rumput dari tempat lain di kebun Anda dan sebarkan di sekitar tanaman Anda hingga kedalaman sekitar 3 inci. Ini harus cukup untuk mencegah gulma berkecambah dan tumbuh.

Hobi berkebun organik akan membutuhkan dedikasi, kesabaran, dan sedikit bantuan dari Ibu Alam. Hobi ini memungkinkan Anda menanam makanan lezat di halaman belakang rumah Anda sendiri. Jika Anda melakukan kerja keras dan meluangkan waktu, Anda akan mempelajari tali berkebun organik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>