Tips Yang Harus Anda Ikuti Ketika Datang ke Lansekap

Lansekap yang tepat dapat memiliki efek dramatis pada penampilan rumah Anda. Hanya perlu sedikit usaha dari Anda untuk mempelajari cara terbaik untuk lansekap halaman Anda. Sangat penting untuk mempelajari metode dan teknik lansekap terbaik. Artikel berikut menawarkan tips dan saran lansekap yang akan membantu Anda memiliki rumah yang lebih indah daripada yang Anda pikir mungkin.

Gunakan kontras untuk menarik minat lansekap Anda. Cobalah menanam item yang sangat berbeda satu sama lain dalam warna, bentuk dan tekstur. Lihatlah roda warna, pilih warna yang berseberangan satu sama lain lalu pasangkan penanaman warna-warna itu bersama-sama. Variasi ini akan memberikan tampilan yang lebih baik ke lanskap Anda.

Konsultasikan dengan profesional sebelum memulai segala jenis pekerjaan lanskap di halaman Anda. Meskipun Anda mungkin tidak membutuhkan mereka untuk melakukan segalanya untuk Anda sehubungan dengan lansekap Anda, saran mereka dapat membantu Anda menghindari kesalahan yang akan dikenakan biaya di kemudian hari. Ini terutama benar jika Anda baru mengenal lansekap.

Gunakan keseimbangan, bukan simetri. Distribusi tanaman yang seimbang menciptakan titik fokus, tetapi taman tidak boleh simetris. Misalnya, pohon besar di sebelah kiri kebun dapat diseimbangkan dengan dua pohon kecil di sebelah kanan. Ini menciptakan efek yang jauh lebih diinginkan di taman, sedangkan tampilan simetris tampaknya sama sekali tidak alami.

Bertentangan dengan kepercayaan umum, tidak perlu membayar penata taman atau perancang untuk melakukan proyek pertamanan Anda. Lansekap profesional dapat menghabiskan biaya banyak uang. Terkadang hanya konsultasi dengan penata taman yang berpengalaman dapat membantu membimbing Anda ke arah yang benar.

Setiap kali Anda mengambil sendiri proyek lansekap, Anda harus selalu memperhitungkan penggunaan air pabrik Anda. Apakah Anda menggunakan tanaman yang tahan kekeringan atau tanaman yang sangat subur dan hijau, jumlah air yang mereka gunakan akan bervariasi secara drastis. Pastikan Anda memahami apa kebutuhan penyiraman Anda sebelum memilih tanaman Anda.

Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi biaya lansekap, adalah menyusun rencana sebelum mulai membeli tanaman, dan bahan bangunan. Mengetahui apa yang Anda butuhkan, dan ke mana perginya akan mencegah Anda membuang-buang uang untuk barang-barang yang tidak dibutuhkan. Anda juga akan menghemat waktu.

Gambut gambut akan meningkatkan hampir semua hamparan bunga. Gambut menyediakan nutrisi bagi tanaman yang mungkin kurang. Juga, lumut gambut terlihat sangat menarik bila digunakan dengan benar.

Saat memilih pohon untuk proyek lansekap Anda, cari pohon dengan kulit kasar, mengkilap atau terkelupas. Birch, crepe myrtle, paperbark maple, dan pohon sakura Jepang semuanya memiliki kulit kayu yang menarik yang dapat menambah tekstur dan daya tarik visual pada desain lansekap Anda. Pilih pohon dengan warna kulit yang melengkapi aspek lain dari lanskap Anda, seperti batu atau bunga.

Cara terbaik untuk benar-benar meningkatkan lanskap Anda adalah dengan menambahkan kolam atau air terjun ke desain Anda. Ini benar-benar dapat membuat lansekap Anda terlihat jauh lebih indah dan suara air yang mengalir menambah rasa kedamaian dan ketenangan di seluruh lanskap Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat lanskap Anda lebih tenang.

Air harus digunakan dalam desain Anda. Mudah untuk memasang kolam kecil, pompa atau air mancur. Jika Anda dapat menghabiskan sedikit ekstra, Anda dapat menemukan seorang profesional untuk menginstal barang-barang ini dengan biaya murah. Desain air akan menambah titik fokus yang indah ke properti Anda.

Pertimbangkan biaya pemeliharaan halaman yang baru saja ditata sebelum Anda memulai proyek. Pupuk dan pestisida sangat mahal jika menggunakan banyak setahun. Jika Anda ingin kolam mempertimbangkan berapa banyak bahan kimia akan dikenakan biaya setahun, ditambah kemungkinan biaya perawatan. Ini adalah beberapa hal yang sering dilupakan dan bertambah dengan cepat.

Mempertimbangkan ukuran tanaman pada saat jatuh tempo. Selalu mempertimbangkan dengan tepat seberapa besar tanaman akan menjadi ketika sudah matang penuh. Jangan menanam pohon besar terlalu dekat dengan properti Anda, karena sistem root pada akhirnya dapat menyebabkan banyak kerusakan, dan berubah menjadi kesalahan yang sangat mahal dalam jangka panjang.

Dapatkan panduan profesional sebelum Anda memulai proyek lansekap serius sendiri. Mungkin dikenakan biaya uang, tetapi berkonsultasi dengan seorang profesional pada akhirnya akan menghemat waktu dan uang Anda. Bahkan sesi berdurasi satu jam dengan pro seringkali cukup memulai proyek Anda dengan berjalan kaki.

Pertimbangkan apa yang ingin Anda ciptakan saat membangun jalan setapak. Misalnya, jika Anda mencoba untuk mendapatkan tampilan alami dan pedesaan, gunakan batu bendera dan tanam lumut yang tumbuh rendah di antara batu. Untuk tampilan yang lebih halus, Anda dapat menggunakan jalan setapak beton dengan penanaman formal di sepanjang tepiannya.

Seperti yang telah Anda lihat, lansekap memainkan peran penting dalam bagaimana rumah Anda terlihat dan terasa. Meskipun menata rumah dengan benar tidak mudah, dengan sedikit usaha, Anda bisa melakukannya. Gunakan saran dari artikel ini dan Anda akan segera menjadi ahli lanskap.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>