Tips Untuk Tukang Kebun Mawar

Kebun mawar mungkin adalah jenis taman paling populer di dunia, mulai dari kebun Marie Antoinette yang terkenal sebelum revolusi Prancis hingga beberapa semak yang terselip di halaman belakang kecil. Dengan aroma yang indah dan bunga-bunga yang indah, tidak heran tanaman yang luar biasa kokoh ini begitu populer. Lagi pula, tidak ada bunga lain yang digunakan sesering mawar untuk melambangkan cinta dan persahabatan. Jika Anda ingin menanam bunga mawar yang indah di halaman Anda, cobalah beberapa tips berkebun mawar sederhana ini.

1. Mawar perlu makan secara teratur, sama seperti makhluk hidup lainnya. Mulailah memberi makan mawar Anda bahkan sebelum Anda menempatkannya di lubang tanam dengan menambahkan satu sendok kompos.

2. Gunakan makanan mawar yang diformulasikan khusus untuk membantu mawar Anda benar-benar mekar. Jika Anda lebih suka metode organik, berikan mawar masing-masing satu sendok kecil garam Epsom, kulit pisang, dan beberapa kompos busuk. Mereka benar-benar akan menyukai solusi taman buatan sendiri ini.

3. Mawar perlu bernafas. Pastikan Anda tidak mengizinkan tanaman lain mendekati mawar Anda. Jauhkan rumput liar dari pangkal mawar Anda dengan lapisan kompos busuk atau mulsa chip setebal 2 hingga 4 inci, tetapi pastikan Anda tidak menempatkan penghalang gulma ini tepat di batang mawar.

4. Mulsa juga membantu menjaga agar mawar Anda tidak terlalu kering. Mulsa menyimpan air, sehingga mawar Anda perlu disiram lebih jarang selama bulan-bulan musim panas.

5. Potong kayu mati. Mawar tongkat yang coklat dan mati bahkan mungkin menyembunyikan hama serangga, jadi segera singkirkan. Selalu lakukan pemotongan bersih alih-alih menghancurkan tongkat saat Anda melepasnya.

6. Pangkas tongkat yang melewati tongkat lainnya. Duri-duri tajam itu merusak kulit luar mawar semudah mereka merenggut tangan Anda. Pangkas selalu tongkat di atas kuncup yang menghadap jauh dari bagian dalam tanaman. Kuncup ini akan bereaksi terhadap pemangkasan dengan mengirimkan pemotretan baru.

7. Jika mawar Anda terserang kutu daun, semprotkan dengan sabun insektisida.

8. Selalu singkirkan tongkat dan tangkai jerawatan dari tanah. Jika Anda tidak melakukannya, jamur apa pun yang ada di sana akan menginfeksi ulang mawar Anda saat hujan deras.

Akhirnya, ujung berkebun mawar yang paling penting mungkin hanya mengenakan lengan panjang dan sarung tangan tebal saat Anda bekerja dengan mawar Anda. Duri mawar benar-benar dapat melukai, terutama jika ia tertanam dalam di tangan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>