Tips Untuk Berkebun Musim Semi

Itu terjadi setiap tahun. Suatu hari berangin, suram, dan dingin, dan hari berikutnya hangat dan cerah. Anda ingin mulai berkebun musim semi, tetapi Anda tidak siap seperti yang seharusnya. Apa yang kamu kerjakan? Mudah.

Berkebun musim semi bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan santai, terutama jika dilakukan dengan benar. Dengan mengikuti tips sederhana ini, Anda akan memanfaatkan kebun musim semi.

Langkah pertama untuk berkebun musim semi adalah mengasah alat Anda. Pergi lebih awal dan memiliki semua alat Anda, seperti sekop, cangkul, dan gunting pemangkasan dipertajam ke tepi yang halus.

Anda bahkan mungkin ingin berbelanja untuk membeli pisau kedua yang diasah dengan baik untuk mesin pemotong rumput Anda. Dengan begitu Anda akan memiliki cadangan jika yang saat ini ada di mesin pemotong rumput Anda perlu diambil untuk diasah. Pisau pemotong yang tajam sangat penting adalah Anda ingin memiliki halaman yang indah. Pisau tumpul dapat melukai rumput Anda dan membuat penyakit merayap masuk, yang dalam jangka panjang bisa mahal untuk diperbaiki.

Jika Anda berencana untuk menempatkan di halaman rumput baru atau tanaman, atau jika Anda memiliki masalah dalam hal pertumbuhan yang baik tahun lalu, Anda mungkin ingin meminta pengujian tanah. Tes tanah akan memberi tahu Anda dengan tepat jenis pupuk dan / atau kondisioner tanah apa yang diperlukan untuk memastikan halaman Anda terlihat sebaik mungkin.

Tip yang sangat membantu untuk berkebun musim semi, terutama jika Anda memerlukan sedikit bantuan untuk memperbaiki halaman Anda, adalah menghubungi para profesional lansekap sejak dini. Semakin akhir musim panggilan Anda, semakin baik peluang Anda untuk dimasukkan dalam daftar tunggu.

Anda mungkin juga ingin melakukan pengaturan lebih awal untuk membeli tanah atau untuk pengiriman tanah jika Anda berencana untuk masuk ke halaman baru. Anda harus memilih hanya gulungan basah. Apa pun yang memiliki akar kering atau rumput kekuningan tidak baik.

Membuat jurnal adalah cara yang bagus untuk melacak tanaman selama berkebun musim semi. Anda dapat menuliskan apa yang sukses tahun lalu, apa yang gagal, dan tanaman apa yang harus dipindahkan dengan perubahan musim. Ini tidak hanya terbukti bermanfaat tahun ini, tetapi juga tahun depan ketika Anda mungkin tidak mengingat semua detail kecil.

Yang pasti harus membuang semua bahan kimia usang. Mengikuti instruksi adalah labelnya mudah. Juga periksa untuk memastikan mereka yang Anda simpan disimpan di tempat yang tidak bisa dijangkau oleh anak-anak dan hewan peliharaan.

Mengolah tanah di tempat yang Anda rencanakan untuk mulai berkebun musim semi adalah penting. Tanah Anda seharusnya tidak mengandung kristal es. Segenggam tanah harus mudah hancur.

Kapan sebaiknya Anda mulai menanam? Pertanyaan yang sering diajukan ini dapat dengan mudah dijawab. Cuaca, kondisi tanah, dan apa yang akan Anda tanam adalah jawabannya.

Terakhir, saat terlibat dalam berkebun musim semi Anda harus ingat untuk memangkas. Karena, untuk beberapa tanaman, bunga-bunga yang akan datang tahun depan telah ditetapkan dalam 10 hari setelah akhir mekar, waktu sangat penting.

Sekarang setelah Anda tahu apa yang harus dilakukan, berkebun musim semi Anda tidak akan menjadi tugas yang berat, tetapi lebih menyenangkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>