Ingin Memiliki Lansekap Yang Sempurna? Baca Ini Bro/Sis!

Apa itu lansekap? Sederhananya, itu adalah penggunaan teknik yang berbeda untuk memodifikasi suatu area, apakah itu menambahkan tanaman baru, atau bahkan air mancur. Ada banyak pekerjaan lansekap yang dapat dilakukan siapa saja yang akan meningkatkan gaya rumah apa pun. Termasuk di bawah ini adalah beberapa tips berguna yang akan membantu Anda.

Untuk membantu Anda lanskap kebun rumah Anda, buat sketsa sebelum memulai rencana Anda. Dengan membuat sketsa detail ruang Anda dengan penskalaan yang akurat, Anda akan mendapatkan perspektif yang lebih baik tentang apa yang dapat Anda masukkan ke dalam ruang Anda, jenis tanaman atau aksesori apa yang sesuai dan berbagai opsi tata letak yang dapat Anda coba.

Anda tidak perlu menyewa seorang profesional untuk mendesain lansekap Anda, tetapi mungkin perlu waktu dan uang Anda untuk bertemu dengan seorang arsitek dengan cepat. Anda akan mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang berapa biaya proyek Anda dan mungkin menghindari kesalahan yang pada akhirnya akan membuat Anda kehilangan uang.

Dengan menentukan waktu dengan tepat apa yang Anda beli, Anda bisa menghemat sedikit uang. Kayu biasanya lebih murah di musim dingin. Mulsa, semak dan pohon bisa sedikit lebih murah di akhir musim. Jadi jika Anda bisa, Anda mungkin ingin menunggu untuk melakukan pembelian Anda kemudian. Ketika pabrik baru diperkenalkan ke pasar, tunggu satu atau dua tahun sampai harga mereka jatuh sebelum membelinya.

Pertimbangkan untuk menggunakan barel hujan untuk menyirami halaman Anda. Tong-tong hujan mudah ditambahkan ke halaman mana pun, dan mereka melayani tujuan mengumpulkan air hujan. Anda kemudian dapat menggunakan air hujan itu untuk menghidrasi rumput dan tanaman Anda. Ini adalah cara mudah untuk menghemat biaya penyiraman tanaman, dan juga merupakan pilihan yang ramah lingkungan.

Selalu gunakan alat yang tepat saat melakukan proyek lanskap apa pun. Jika Anda memiliki tunggul yang perlu dilepas, menyewa backhoe dan melepasnya dengan benar, jangan coba-coba melakukannya dengan truk. Jika Anda memiliki banyak material yang perlu dipindahkan, gunakan gerobak dorong untuk mengurangi ketegangan. Gunakan alat yang tepat untuk pekerjaan itu, dan Anda akan menyelamatkan diri dari kesedihan.

Saat merencanakan proyek lansekap untuk rumah Anda, pastikan Anda mengetahui tren harga berbagai produk. Ini penting untuk diketahui, karena Anda akan menemukan bahwa beberapa item sangat bervariasi tidak hanya pada waktu yang berbeda dalam setahun, tetapi juga, karena faktor-faktor lain, seperti cuaca buruk atau bencana alam.

Selalu kenakan perlengkapan keselamatan yang layak saat melakukan proyek lansekap. Ini termasuk mengenakan sarung tangan kuat yang bagus untuk melindungi tangan Anda. Kenakan pelindung mata saat menggunakan gergaji listrik atau alat apa pun. Dan ingatlah untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari dengan mengenakan kemeja lengan panjang atau lotion tabir surya dan topi.

Mungkin sangat sulit untuk menebak dan merencanakan berapa mulsa, pasir, batu, dll. Anda mungkin perlu untuk menyelesaikan seluruh proyek Anda dengan sukses. Sebagian, Anda harus memastikan Anda melakukan semuanya secara bertahap. Sejauh merencanakan jumlah masing-masing bahan ini, lakukan perhitungan Anda dan perhatikan spesifikasi.

Saat membeli tanaman untuk pekarangan Anda, pastikan Anda memilih yang lokal untuk area Anda. Dengan cara ini, Anda tahu bahwa iklim Anda tidak terlalu keras pada tanaman. Juga, pastikan Anda tahu jenis perawatan apa yang terlibat untuk tanaman yang Anda pilih untuk dibeli.

Periksa kualitas tanah Anda sebelum menanam hamparan bunga Anda. Gali lubang dan isi dengan air untuk melihat seberapa cepat itu terkuras. Lakukan tes pH. Jika perlu, lakukan beberapa perubahan tanah untuk mencapai drainase yang ideal dan rasio kelembaban terhadap oksigen yang baik. Berikan tanaman Anda peluang terbaik untuk berkembang dengan menyiapkan tanah dengan benar.

Untuk membuat desain lansekap yang sukses, perlu untuk menilai zona sinar matahari yang berbeda di halaman Anda. Dengan memahami area mana yang menerima sinar matahari penuh, sebagian atau tidak sama sekali pada siang hari, Anda akan dapat memilih tanaman yang paling mungkin berkembang di ruang luar ruang spesifik Anda.

Siapa pun yang ingin membuat desain lansekap dengan dampak visual nyata, harus mempertimbangkan untuk menambahkan elemen selain tanaman untuk meningkatkan penampilan keseluruhan ruang. Mebel, elemen pencahayaan, patung, dan batu adalah contoh item yang bisa berlapis di seluruh ruang luar untuk menciptakan tampilan yang tampaknya telah berevolusi dari waktu ke waktu.

Saat Anda memetik tanaman untuk lanskap Anda, pertimbangkan cuaca khas untuk daerah Anda. Beberapa tanaman memerlukan embun beku untuk memulainya, dan jika cuaca Anda tidak bekerja sama, mereka mungkin tidak tumbuh. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih tanaman termasuk air, suhu dan persyaratan pencahayaan.

Seperti yang Anda ketahui sekarang, lansekap hanya menggunakan teknik yang berbeda untuk merapikan area mana pun. Teknik-teknik ini dapat mencakup, menanam semak baru atau menambahkan fitur baru, seperti, air mancur atau kebun. Apa pun teknik lansekap yang Anda gunakan, tips dalam artikel di atas akan membantu Anda menyelesaikannya dalam waktu singkat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>